Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Tim Solid, kerja Tepat Dan Cepat Hasilkan Pekerjaan Yang Maksimal Dalam Pembangunan

Rabu, 07 Juli 2021 | 13:09 WIB Last Updated 2021-07-07T06:09:24Z


Pati, fajarharapan.id -Kemanunggalan TNI dalam Kegiatan TMMD reg ke 111 Kodim 0718/Pati dengan sasaran fisik pengecoran jalan rabat beton di Desa Tamansari Kecamatan Pati Kabupaten Pati, warga dan juga satgas TMMD dalam pengerjaannya dikerjakan secara bergotong-royong demi terselesaikannya pembangunan tersebut.  Senin,(05/07/2021).


Demi hasil yang maksimal,warga dan Tim Satgas bekerjasama dengan cara kerja tim yang tepat dan cepat  dalam pengecoran jalan tersebut. 


Terlihat dalam pantauan, Sertu Hari Laksono dengan langkahnya yang cepat mendorong arko yang telah kosong untuk mengantri kembali mengambil adukan bahan material rabat beton. Bila arko sudah penuh, ia berputar kembali menuang muatannya ditempat pengecoran jalan.


Terlihat pula, hiruk pikuk warga desa Tamansari dan Tim Satgas TMMD yang lain, mereka melaksanakan pekerjaan sesuai tugas masing-masing. Mereka terlihat kompak dalam segala kegiatan.


Menurut Sertu Hari Laksono, “Anggota Satgas harus selalu menyatu dengan masyarakat, sehingga kegiatan TMMD dapat terlaksana dengan baik dan manfaatnya dirasakan seluruh masyarakat”.

ADSEN KIRI KANAN