Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Tim Satgas TMMD Kodim 0718/Pati Tetap Semangat Bekerja Ditengah Hamparan Luas Persawahan, Meski Cuaca Panas

Jumat, 09 Juli 2021 | 15:02 WIB Last Updated 2021-07-09T08:02:15Z


Pati, fajarharapan.id -Dalam suatu pekerjaan pembangunan,  situasi dan kondisi  cuaca sangatlah penting untuk difikirkan. Apalagi pekerjaan tersebut berada di luar ruangan, terhadap proses pengecoran diareal terbuka misalnya, seperti halnya yang sekarang dilakukan oleh Kodim 0718/Pati pada sasaran pembangunan fisik jalan perkerasan dikegiatan TMMD Ke 111nya di Desa Tamansari. Kamis,(08/07/2021).


Salah satu jalan di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati yang menjadi sasaran pembangunan fisik dalam program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati terus diupayakan tersegerakan penyelesaian pembangunannya.


Lokasinya yang berada diareal persawahan, manjadikan penting rasanya kondisi cuaca untuk diperhitungkan. Disaat hujan akan menghambat, akan tetapi jika cuaca cerah dan kemungkinan panas akan banyak mendukung untuk mengejar hasil kerja yang maksimal.


sehingga setiap kali cuaca mendukung, para prajurit TNI anggota Satgas TMMD dan warga sangat memaksimalkan tenaga agar mendapatkan hasil kerja yang memuaskan.


Salah satu personil Tim Satgas TMMD, Serma Ali(40) terlihat dengan santai mendorong arko yang telah dituang muatanya, selanjutnya menuju  ke mesin molen kembali.


“Meskipun cuacanya sangat panas, namun semangat kita tetap sama,” Ujarnya.


Para anggota Satgas TMMD dan Masyarakat dalam pengecoran jalan rabat beton, mereka terlihat nyaman saat bekerja walau cuaca panas karena mereka punya semangat yang kuat untuk misi yang sama yaitu mensukseskan kegiatan TMMD Kodim 0718/Pati.

ADSEN KIRI KANAN