Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Tim Keslap TMMD Reguler 111 Kodim Pati Siap Kembali Menuju Home Base

Kamis, 15 Juli 2021 | 18:13 WIB Last Updated 2021-07-15T11:13:09Z



Pati, Fajarharapan.id -Setelah40 hari mendampingi kegaiatan program TMMD reguler 111 Kodim Pati yang dilaksanakan di desa Tamansari kecamatan Jaken kabupaten Pati, Tim kesehatan lapangan (keslap) dari Rumahsakit pembantu Marga Husada Dinas kesehatan Tentara (DKT) Pati siap kembali menuju satuan asal.Rabu,(14/07/2021).


Tim kesehatan lapangan yang telah mendampingi kegiatan mulai dari Pra TMMD hingga penutupan TMMD reguler 111 Kodim Pati yang ditutup pada hari ini di pendopo kabupaten Pati, sebanyak dua orang Tim keslap yang dipimpin oleh Peltu Purwanto berkemas kembali ke satuan asal.


Dalam tugas sehari-hari yang dilaksanakannya bersama tim untuk pelayanan kesehatan kepada anggota satgas TMMD dan masyarakat desa Tamansari hari ini mereka berpamitan kepada kepala desa dan perangkat desa Tamansari.


“Saya bersama tim keslap TMMD hari ini kembali kesatuan asalah setelah selama kurang lebih selama 40 hari bertugas di desa Tamansari kecamatan Jaken,”ujar Peltu Purwanto.


Ia berharap dengan pelayanan yang diberikan selama Pra hingga TMMD yang berlangsung selama 40 hari ini dapat bermanfaat untuk Satgas dan masyarakat desa Tamansari pada khususnya.

ADSEN KIRI KANAN