Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Tidak Mau Kalah Dengan Yang Lainnya, Pramuka Kwarcab Pati Juga Ikut Dalam Betonisasi Jalan

Rabu, 07 Juli 2021 | 14:11 WIB Last Updated 2021-07-07T07:11:01Z



Pati, fajarharapan.id -Seakan tidak mau kalah dengan elemen masyarakat yang lainnya, gerakan Pramuka dari kwartir cabang kabupaten Pati juga turut dalam kegiatan betonisasi jalan dalam program TMMD Reguler 111 Kodim Pati. Selasa,(06/07/2021).


Terlihat puluhan anggota pramuka gabungan dari kwartir ranting kecamatan Jaken, Batangan serta dari Saka Wira Kartika binaan Kodim 0718/Pati juga aktif dalam kegiatan pengecoran jalan disektor utara yang menghubungkan dengan desa kuniran kecamatan Batangan.


Mereka bersama anggota satgas TMMD dan masyarakat desa Tamansari bersama-sama bahu membahu mengangkat material untuk bahan cor caor kedalam mesin molen.


“Kita dari kwartir ranting Jaken juga turut aktif berpartisipasi dalam kegiatan TMMD di desa Tamansari kecamatan Jaken,”ujar Anggi salah satu anggota kwaran Jaken.


Ia menuturkan bahwa hubungan dengan Koramil sangat dekat karena sering mengikuti kegiatan bersama bersinergi dalam kegiatan sosial.


“Semoga diberikan kelancaran dan kesuksesan untuk program TMMD ini karena sangat bermanfaat untuk masyarakat banyak,”sambungnya.

ADSEN KIRI KANAN