Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Tidak Hanya Siang, Malam Pun TNI Satgas Tetap Himbau Warga Patuhi Prokes

Rabu, 14 Juli 2021 | 16:57 WIB Last Updated 2021-07-14T09:57:52Z



Pati, fajarharapan.id -Disela waktu luang dimalam hari, anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati menyempatkan berpatroli kampung dalam rangka melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) sembari memberikan himbauan kepada warga yang lalai mematuhi protokol kesehatan Covid-19.


Serpeti terlihat kali ini, Serda Jais bersama Koptu Slamet Riyanto sedang menghampiri anak-anak remaja warga Dukuh Kemiri, Desa Tamansari, yang kedapatan lagi berkerumun di sekitar warung angkringan, Senin malam (12/7/2021).


 Mereka memang terlihat sudah menjaga jarak, namun anggota Satgas tetap menghimbau jangan terlalu malam melakukan kegiatan di luar rumah. Pasalnya saat ini pemerintah tengah memberlakukan PPKM Darurat untuk pulau Jawa dan Bali. Untuk diketahui pandemi Covid-19 saat ini belum  berakhir, tidak terkecuali di wilayah Kabupaten Pati.


"Untuk itu saya berharap kesadaran warga masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan apabila terpaksa keluar rumah. Jaga diri sendiri dan orang disekitarmu, jangan coba sekali-kali abaikan Prokes kalau ingin terbebas dari sebaran virus Covid-19," ujar Serda Jais dihadapan anak-anak yang sedang menikmati segelas minuman. (0718)


ADSEN KIRI KANAN