Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Tiada kataLelah Bagi Angota TNI Demi Mewujudkan Sebuah Impian Masyarakat Desa Tamansari

Kamis, 08 Juli 2021 | 15:10 WIB Last Updated 2021-07-08T10:44:11Z



Pati, Fajarharapan.id -Desa Tamansari Kec.Jaken Kab.Pati dimana giat Tentara Manungal Membangun Desa (TMMD) sedang berlangsung TNI beserta masyarakat setempat dengan bahu membahu dan menggunakanalat berat yang di dukung dari Pemda Pati serta alat seadanya bergotong royong melaksanakan pengecoran jalan penghubung antar desa agar memperoleh hasilnya bagus serta dapatdinikmati untuk hari ini esok dan anak cucu kelak . Memang saat momentum seperti inilah waktunya untuk TNI turun ke masyarakat untukberkarya  yang nantinya hasilnya dapat dinikmati warga masyarakat,Rabu(07/07/2021).


Tiada katalelah bagi angota TNI demi mewujudkan sebuah impian masyarakat desa tamansari karena kita sadar sebuah impian serta harapan di titipkan di pundak kita .Tutur “Sertu Puryono” Maka sudah sepatutnya kita sebagai abdi negara berusaha dengan sekuat mungkin mencurahkan pikiran dan tenaga demi terwujudnya impian masyarakat selama ini.Sangat diharapkandengan adanya Program TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0718/Pati yang di laksanakan di Kec.Jaken Kab Patidapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa. 


Pengerjaan pengecoran  di lapangan di laksanakan oleh Prajurit TNI dengan penuh semangat dan dengan modal  terampil dan keuletan yang di miliki.Para anggota TNIDalam pelaksanaan proses pengecoran di bantu oleh warga dengan cara gotong royong itu semu dilakukan Demi mewujudkan impian masyarakatdesa .Dari rakyatlah TNI berasal maka sudah sepantasnya keberadaanya harus selaludi tengah tengah masyarakat baik dalam keadaan susah maupun senang”Tutur Sertu Puryono”.


Keyakinan serta harapan yang tinggi akan suksesnya pembangunan jalan antar desa memacu semangat Anggota TNI berserta masyarakat dalam proses pengerjaan pegecoran jalan”imbuh sertu Puryono”. Tidak hanya itu saja Selain semangat perlu bekerja secara cerdas juga jangan sampai di tingalkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa Supaya di beri kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan Proses pembangunan .

ADSEN KIRI KANAN