Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Terima Kasih Gerobak Artco, Denganmu Anggota Satgas TMMD Sangat Terbantu

Sabtu, 03 Juli 2021 | 13:03 WIB Last Updated 2021-07-03T06:03:12Z


Pati, Fajarharapan.id -Dalam keseharian berkegiatan dalam pengecoran jalan di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg- 111 Kodim 0718/Pati Tahun Anggaran 2021 tidak terlepas dari yang namanya alat pengangkut gerobak dorong Artco. Kamis,(01/07/2021).


Artco atau gerobak beroda satu dengan dua tumpuan dibelakang ini adalah salah satu produk asli indonesia, dan kita patut berbangga. Bahwasannya gerobak artco ternyata memiliki kualitas yang diakui di luar negeri alias berkualitas internasional.


Gerobak artco bisa kita menemukannya di toko bangunan terdekat, juga bisa kita melihatnya di setiap proyek pembangunan, dengan harganya yang lumayan murah dan terjangkau, dia begitu diminati dan dibutuhkan untuk meringankan pekerjaan. 


Seperti halnya yang dikatakan oleh  Sertu Subandi(39), dia mengatakan bahwa dengan adanya gerobak dorong artco ini pekerjaan angkut mengangkut dilapangan terasa ringan.


“Alhamdulillah dengan ada banyaknya unit gerobak artco disini, sangat membantu sekali untuk angkut mengangkut, sehingga pembangunan pun cepat mendapatkan hasil,”Ujar Sertu Subandi.

ADSEN KIRI KANAN