Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Tanpa Henti Satgas TMMD Kebut Betonisasi Jalan Desa Tamansari

Sabtu, 10 Juli 2021 | 17:58 WIB Last Updated 2021-07-10T10:58:04Z



Pati,Fajarharapan.id -Pembangunan infrastruktur jalan penghubung antara desa Tamansari dengan desa Sumberarum kecamatan Jaken dalam program TMMD reguler 111 Kodim Pati terus dikebut untuk mencapai target 100 %.


Terlihat para anggota satgas yang bekerja tanpa henti membuat adonan beton cair disektor barat ditengah area persawahan perbatasan dengan desa Sumberarum yang diperkirakan hari ini akan rampung seluruhnya.


Dengan semangat membara para anggota satgas terus berjuang bersama warga desa Tamansari untuk mewujudkan impian jalan yang sudah lama dinantikan oleh masyarakat kedua desa tersebut.


Ditemui dilokasi kepala desa Tamansari Gus Amin mengatakan bahwa diperkirakan hari ini akan selesai semuanya sehingga diharapkan dalam sisa waktu kedepan untuk mempersiapkan upacara penutupan TMMD.Jumat,(09/07/2021).


“Saya perkirakan hari ini akan rampung semua untuk sektor betonisasi jalan 1450 meter, sehingga sisa waktu kedepan untuk persiapan acara penutupan TMMD dib alai desa Tamansari tanggal 14 juli 2021,”ujar Kepala desa.

ADSEN KIRI KANAN