Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Tanggapan Positif Petani Tamansari Adanya Program TMMD

Rabu, 14 Juli 2021 | 17:14 WIB Last Updated 2021-07-14T10:14:07Z



Pati, fajarharapan.id -Kalangan Petani di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, menanggapi positif adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim Pati yang sampai saat ini sudah dipenghujung waktu pelaksanaan kegiatan tersebut. Tanggapan positif kali ini terucap dari Bapak Sugiyono (56) warga Dukuh Kemiri, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.


Menurut keterangan Sugiyono ketika ditemui Serda Sukarji anggota Satgas TMMD, apa yang dilakukan TNI Kodim Pati saat ini merupakan sebuah kegiatan yang tidak boleh dipandang sebelah mata, karena ini kegiatan besar yang melibatkan ratusan tentara dan warga masyarakat, Selasa (13/7/2021).

 

"Rasa terima kasih yang pantas saya ungkapkan atas kerja keras TNI Satgas TMMD Kodim Pati dalam membangun jalan di desa kami," kata Sugiyono saat duduk bersama di sebuah gubuk kecil dipinggir jalan.


Menanggapi hal ini Serda Sukarji mengharapkan, program TMMD Reguler Kodim Pati sangat dibutuhkan oleh masyarakat guna meningkatkan akselerasi pembangunan pedesaan dan menunjang pengangkutan hasil panen dari sawah ke rumah warga.


"Untuk pelaksanaan TMMD di Desa Tamansari, saya sangat berharap nantinya hasilnya dapat dinikmati seluruh masyarakat dalam beraktivitas di lahan pertaniannya. Semoga apa yang telah dikerjakan TNI Satgas dan warga masyarakat nantinya dirawat dengan baik agar dapat dinikmati dalam jangka waktu yang lama," tutur Sukarji. (0718)

ADSEN KIRI KANAN