Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Takkan Hina Membantu Kesusahan Warga Yang Membutuhkan Bantuan Mengangkat Rumput

Senin, 12 Juli 2021 | 18:13 WIB Last Updated 2021-07-12T11:13:28Z



Pati, Fajarharapan.id -Bermacam kegiatan komsos yang dilakukan satgas TMMD reguler 111 Kodim Pati disela Istirahat bekerja. Seperti yang dilakukan Praka Dedy  dalam kesempatan tersebut, ia membantu Imanah (56) warga Dukuh Kalimati, Desa Tamansari, yang tengah kesulitan menurunkan rumput dari atas sepeda setelah diambil dari ladang.


Saat sedang menurunkan rumput yang baru saja diambil dari ladang untuk makan sapi. Dikatakan Imanah bahwa setiap hari selalu mencari rumput untuk makan sapi, kebetulan punya ladang sendiri yang ditanami rumput gajah yang bagus untuk makan sapi.


“Saya hari sepulang dari sawah selalu menyempatkan untuk mencari rumput, karena suami sementara masih kerja di sawah. Kebetulan hari ini tidak ikut kerja bakti pengecoran jalan karena sudah selesai,” ungkapnya


Sementara Praka Dedy yang masy melepas tali ikatan di sepeda  juga menjelaskan, jika rumput Gajahan sangat bagus untuk makan sapi, sapi akan lebih cepat gemuk, apalagi ditambah makn sentrat untuk menambah nafsu makan sapi.


“Saya membantu Mbah Imah karena kasihan, sudah bawa rumput berat-berat masih kesusahan melepaskan tali, secara spontan ingin membantu,” kata Praka Dedy.

ADSEN KIRI KANAN