Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Tak Henti Dalam Akselerasi, Satgas TMMD Bersama Rakyat Terus Berjuang Wujudkan Jalan

Senin, 12 Juli 2021 | 17:20 WIB Last Updated 2021-07-12T10:20:15Z



Pati, Fajarharapan.id - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 TA.2021 Kodim 0718/Pati, saat ini masih dalam pengerjaan sasaran fisik rabat beton di desa Tamansari kecamatan Jaken kabupaten Pati.


Seluruh masyarakat secara bergiliran melaksanakan kerja gotong royong bersama angota satgas TMMD dilokasi betonisasi jalan sepanjang 1450 meter yang sudah memasuki tahap ahir.  Tampak anggota Satgas TMMD bersama masyarakat membuat adonan beton cair. Sabtu,(10/07/2021).


Masyarakat desa Tamansari hingga saat ini masih antusias bekerjasama bersama anggota Satgas TMMD pengerjaan sasaran fisik rabat beton,serta sasaran tambahan rehab rumah tidak layak huni (RTLH), sehingga mereka terlihat sangat kompak saling membantu.


Salah satu anggota satgas Serka Hartono mengatakan bahwa, gotong-royong, kekompakan dan kebersamaan harus selalu melekat dihati masyarakat, dan jangan pernah berfikir bahwa hidup tidak akan membutuhkan orang lain, karena sudah kodratnya manusia saling mambantu dan bekerja sama dalam menjalani hidup sehari-hari.



“Karena dengan adanya TMMD Reguler Ke-111 di Desa Tamansari ini banyak kesimpulan yang dapat diambil untuk kita laksanakan dalam kehidupan sehari hari dalam bermasyarakat, salah satunya adalah semua orang tidak akan bisa hidup sendirian karena kita adalah mahluk sosial” terang Serka Hartono.

ADSEN KIRI KANAN