Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Tak Ada Pohon Angkongpun Jadi Sebagai Tempat Berteduh

Jumat, 02 Juli 2021 | 10:59 WIB Last Updated 2021-07-02T03:59:58Z



Pati, Fajarharapan.id -Dengan Panasnya cuaca saat ini dan tiada pohon besar bahkan kecil sekalipun yang tumbuh di area pembangunan jalan penghubung antar desa benar benar sangat menguras tenaga serta stamina begitulah gambaran keadaan para anggota TNI dan masyarakat yang baru melaksanakan pembangunan pengecoran jalan penghubung antara desa Tamansari dan desa Sumberarum Kec. Jaken Kab Pati.,Kamis(01/07/2021).


Dengan bergulirnya Program Tentara manunggal Membangun Desa (TMMD) yang di laksanakan di pertengahan bulan juni sampai juli yang tentunya sudah memasuki musim panas tentu saja hal itu sangat berpengaruh dengan keadaan para pekerja di lapangan baik dari TNI maupun masyarakat .Memang dimana tempat yang sedang berlangsung pengecoran jalan sama sekali tidak ada pohon untuk berteduh tetapi para anggota TNI menemukan cara yang tepat untuk berteduh yaitu dengan menggunakan angkong untuk berteduh hal ini tidak mengurangi semangat bagi para pekerja di lapangan menjadi kendor semangatnya. 


Walaupun di tengah situasi yang sulit tetapi dengan  Keuletan dan pantang menyerah di tunjukan oleh para anggota satgas dalam mejalankan tugas dalam hal membangun jalan penghubung antara Desa  Sumberarum dan Desa Tamansari Kec. Jaken Kab.Pati.Pengecoran jalan penghubung antara Desa  Tamansari dan Sumberarum yang berlokasi di  Kecamatan Jaken  Kabupaten Pati sepanjang 1.450 M dan lebar 2.6 M serta keteban 17 Cm yang sudah beberapa pecan yang lalu sudah dimulai tahap pengecoran.Seperti yang dilakukan anggota satgas TMMD Sertu Puryono dan rekan rekan serta masyarakat yang terlihat semangat  dalam giat pengukuran ruas jalan yang akan dicor.


Situasi seperti ini panas yang menyengat serta tiada tempat berteduh bukan menjadi hambatan dan rintangan untuk tetap terus melakukan pengecoran ini merupakan cambuk untuk lebih bersemangat dalam berkarya,”ujar Puryono”.

ADSEN KIRI KANAN