Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Tahap Finishng Satgas TMMD Selesaikan Pasang Pintu Pagar Masjid

Rabu, 14 Juli 2021 | 18:02 WIB Last Updated 2021-07-14T11:02:50Z



Pati, fajarharapan.id -Proses Rehabilitasi Masjid Baitul Muttaqin yang dilakukan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manungggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 tahun 2021 Kodim 0718/Pati, di Desa Tamansari saat ini mulai memasuki tahap finish.


Beberapa anggota satgas tampak begitu sibuk memasang pintu pagar Masjid Baitul Muttaqin Desa Tamansari, Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, kedua anggota satgas TMMD tersebut adalah Serda Sujiman dan Koptu Kasmudi, yang merupakan salah satu bagian dari kegiatan pembangunan fisik yang dilaksanakan Satgas TMMD.


Serda Sujiman, menjelaskan, salah satu kegiatan fisik yang memasuki tahap finishing di antaranya kegiatan rehabilitasi Masjid Baitul Muttaqin Desa Tamansari.


“Semua kegiatan tersebut sudah dilaksanakan, hari ini tahap finishing dilakukan dengan perbaikan pagar dan pemasangan pintu pagar masjid” jelasnya.


“Sejauh ini tidak ada kendala yang dihadapi. Masyarakat cukup antusias berpartisipasi dalam kegiatan fisik maupun nonfisik. Semoga kebersamaan seperti ini terus terjalin sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat,” ungkapnya.

ADSEN KIRI KANAN