Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Suparno Pembuat Pagar Berbahan Stenlis

Kamis, 15 Juli 2021 | 18:20 WIB Last Updated 2021-07-15T11:20:35Z


Pati, Fajarharapan.id -Meskipun  tergabung menjadi anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati Serda Sukarji meluangkan waktunya untuk sekedar berkomunikasi sosial (komsos) dan bersilaturahmi dengan warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.


Dengan sekedar bincang ringan dengan Bapak Supar (46) warga Dukuh Kemiri RT.02/02, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Desa Tamansari merupakan desa sasaran kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati Tahun anggaran 2021, Rabu (14/7/2021).


"Kegiatan ini saya lakukan dengan harapan bisa menambah keakraban dan kedekatan dengan warga masyarakat. Seperti saat ini, disela sela istirahat sejenak dilokasi TMMD saya menyempatkan berkunjung ke bengkel las milik Bapak Supa," ungkap Sukarji.


Sementara Supar menuturkan, usahanya bengkel las selama ini melayani pelanggan dan sifatnya masih terbatas karena beberapa faktor diantaranya terbatasnya modal usaha serta kendala tranportasi. Saya berharap dalam program TMMD di Desa Tamansari ini yang mengerjakan pembangunan jalan  dapat menambah laju perekonomian dan lancarnya tranportasi sehingga dapat membuka peluang usaha untuk warga.


"Terimakasih Pak, sudah berkunjung ke bengkel las saya. Ya seperti kondisinya, hanya membuat pagar dan teralis yang berbahan stenlis. Alhamdulillah lumayan, pesanan selalu ada, hasilnya pun bisa untuk mencukupi kebutuhan keluarga," tuturnya. (0718)

ADSEN KIRI KANAN