Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Sumarno Warga Terdampak Pandemi Covid-19 Terima Bantuan Paket Sembako

Minggu, 18 Juli 2021 | 07:06 WIB Last Updated 2021-07-18T00:06:03Z



Pati, Fajarharapan.id -Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, tempat digelarnya kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati, dipenghujung pelaksanaannya ada kegiatan bhakti sosial hasil kerjasama Pemerintah daerah Kabupaten Pati dengan Satgas TMMD, berupa pembagian paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19.


Menurut Danramil 16/Jaken Kapten Kav Budi Karyadi, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 untuk meringankan beban hidup selama masa pandemi yang tidak kunjung selesai.


Sumarno (58) saat menerima bantuan tersebut mengungkapkan banyak terimakasih kepada TNI TNI Satgas TMMD Reguler Kodim Pati yang telah peduli dengan warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 seperti dirinya.


Terimakasih saya ucapkan kepada bapak-bapak TNI Satgas TMMD dan bapak, Ibu Satpol-PP yang telah sudi berkunjung ke rumah saya seraya memberikan bantuan berupa paket sembako untuk keluarga saya. Semoga paket sembako ini bisa bermanfaat untuk keluarga saya," tuturnya.

ADSEN KIRI KANAN