Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Suguhkan Hidangan, Peran Serta Ibu-ibu Dalam Mendukung TMMD

Kamis, 08 Juli 2021 | 15:31 WIB Last Updated 2021-07-08T08:31:50Z



Pati, Fajarharapan.id -Dalam kesempatan istirahat sejenak sambil memulihkan tenaga, satgas TMMD reguler ke 111 Kodim0718/Pati dan warga mendapat dukungan hidangan makanan dan minum dari warga yang teras rumahnya digunakan untuk istirahat sambil berteduh, Rabu (07/07/2021).


Ranti (42) warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken yang jalan depan rumahnya saat ini sedang dalam terusan pekerjaan jalan betonisasi, ia menyiapkan hidangan makanan ringan dan buah yang disediakan diteras. Kemudian ia dengan sopan mempersilahkan anggota satgas untuk singgah dan berteduh. Selain itu juga peran serta Ranti dalam mendukung TMMD ikut serta memasak bersama ibu-ibu warga Desa Tamansari lainya.


"Saya juga turut membantu masak bersama ibu-ibu yang lain untuk menyiapkan makan satgas TMMD dan masyarakat, ini baru pulang dari belanja dipasar, kebetulan ada snack dan buah semangka," kata Ranti.


Serka Joko Istanto anggota yang tergabung dalam satgas TMMD reguler 111 Kodim Pati mengatakan, jika warga disini sangat antusias dengan adanya TMMD. Banyak dukungan dan peran serta mereka dalam mensukseskan program TMMD, diantaranya dukungan ibu-ibu dalam menyiapkan berbagai logistik.

ADSEN KIRI KANAN