Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Sudah Purna Bhaktimu Kepada Masyarakat Desa Tamansari Dalam Program TMMD

Kamis, 15 Juli 2021 | 18:13 WIB Last Updated 2021-07-15T11:13:52Z



Pati, Fajarharapan.id -Sudah selama 40 hari mulai dari pelaksanaan kegiatan Pra TMMD hingga pelaksanaan TMMD reguler 111 Kodim Pati, tiba waktunya hari ini program tersebut akan ditutup secara resmi oleh Bupati Pati H. Haryanto di pendopo kabupaten Pati.Rabu,(14/07/2021).


Kesuksesan program TMMD yang dilaksanakan di desa Tamansari kecamatan Jaken kususnya pada pada sasaran pokok betonisasi jalan sepanjang 1450 meter, ada salah satu alat serta peralatan penunjang keberhasilan pembangunan jalan tersebut adalag angkong (kereta Dorong) yang dupergunakan oleh satgas TMMD bersama masyarakat untuk melansir beton cair.


Kini alat tersebut terlihat dikumpulkan di depan balai desa Tamansari setelah digunakan untuk berjuang mewujudkan jalan desa yang diidamkan oleh masyarakat Tamansari sebagai akses penghubung antar desa Tamansari dengan desa Sumberarum di area persawahan.


“Angkong yang berjumlah 35 ini nantinya akan dijadikan barang infentaris milik desa apabila ada yang berkepantingan mempergunakan kami persilahkan bagi masyarakat desa Tamansari untuk meminjamnya karena peruntukan mendukung kegiatan TMMD sudah selesai,”ujar Gus Amin Kades Tamansari.


Ia berharap peralatan ini walaupun sudah selesai digunakan namun kondisinya masih bagus agar bisa digunakan untuk kepentingan umum khususnya masyarakat desa Tamansari.

ADSEN KIRI KANAN