Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Solikin Bangga Dengan Jalan Baru Yang Dibangun TNI Satgas TMMD

Senin, 19 Juli 2021 | 10:33 WIB Last Updated 2021-07-19T03:33:54Z



Pati, Fajarharapan.id -Keberhasilan pembangunan jalan baru TMMD sepanjang 1.450 meter, lebar 2,6 meter dan tebal 17 centimeter di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, membuat bangga dan semangat dalam bekerja dilahan pertaniannya masing-masing.


Solikin (53) warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, terlihat bangga dan semangat kembali adanya program TMMD Reguler ke-112 Kodim Pati ini hingga telah dibangunnya jalan baru TMMD dan sejumlah bangunan fisik maupun non fisik.


“Saya sudah siapkan modal untuk membuka lahan pertanian saya untuk saya tanami semangka, saya yakin tengkulak bisa langsung masuk ke dekat lahan sawah saya, karena sudah jalan baru ini,” ungkapnya.


Menanggapi hal tersebut, Serda Sukarji saat duduk bersama warga dijalan dekat tugu prasasti TMMD berpesan agar jalan baru TMMD penghubung Desa Tamansari dengan Desa Sumberarum ini dapat dijaga agar bermanfaat untuk masyarakat Desa Tamansari dan sekitarnya.


"Hargai jerih payah TNI Satgas TMMD Reguler Kodim Pati bersama warga masyarakat yang satu bulan penuh membangun jalan pertanian ini. Ini semua demi kejahatan warga Desa Tamansari khususnya para petani," ujar Sukarji. (0718)

ADSEN KIRI KANAN