Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Sinergitas TNI Dan Polri Bantu Mengecat Genteng Masjid Baitul Muttaqin

Selasa, 13 Juli 2021 | 18:03 WIB Last Updated 2021-07-13T11:03:46Z



Pati, Fajarharapan.id - Kepedulian anggota satgas TMMD yang terdiri dari TNI Masyarakat dan Polisi bertujuan untuk mewujudkan dan mensukseskan program TMMD ke 111, Kepedulian tersebut salah satunya diwujudkan dengan turun langsung bersama warga dalam berbagai kegiatan demi kepentingan umum. Seperti yang ditunjukkan Sertu Supriyatin Dan Brigadir Polisi Sanusi saat membantu warga mengecat genteng Masjid Baitul Muttaqin, di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Senin (12/07/2021).


Bersama Brigadir polisi Sanusi, Sertu Supriyatin menyampaikan, kehadiran mereka juga sebagai pelopor dalam usaha membantu mengatasi kesulitan warga binaan. “Inikan wujud pegamalan 8 Wajib TNI,” terang Supriyatin


Menurut Sipriyatin gotong royong merehab Masjid yang dilakukannya bersama sama ini adalah untuk membersihkan dan mengecat genteng Masjid Baitul Muttaqin kemudian mengecatnya karena sudah kotor dan pudar warna cat gentengnya, anggota Satgas TMMD terlihat kompak saat membersihkan genteng yang akan di cat.


Ketua Masjid Baitul Muttaqin, Bapak Nawawi mengatakan, "Bahwa Madjid Baitul Muttaqin sarana ibadah yang sangat penting bagi warga, selain sebagai tempat ibadah, juga sebagai tempat belajar membaca Al-Qur'an bagi anak anak," kata Nawawi.


Bapak Miun (Tokoh Pemuda) setempat mengapresiasi bantuan yang diberikan anggota satgas TMMD. “Terima kasih bapak bapak TNI dan Polisi telah rela bergotong royong dengan kami, semoga apa yang dilakukan mendapat pahala dari Allah SWT,” tuturnya,(Pendim).

ADSEN KIRI KANAN