Notification

×

MGID ATAS

Adsen

"Silaturahmi Jangan Terputus" Ungkap Praka Dedy Pamungkas

Senin, 19 Juli 2021 | 10:13 WIB Last Updated 2021-07-19T03:13:56Z



Pati, Fajarharapan.id -Sudah sebulan penuh, ratusan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 berada di Desa tamay  dalam rangka membangun desa melalui kegiatan TMMD Reguler Kodim 0718/Pati.


Walupun Program TMMD sudah penutupan, Satgas tetap menjaga silaturahmi dengan terus mendekatkan diri, anjangsana ke rumah warga setempat.


Praja Dedy Pamungkas salah satu Satgas TMMD saat berbaur dengan warga mengatakan, banyak pesan yang disampaikan kepada warga, terutama soal hubungan silahturahmi antara warga dengan TNI anggota Satgas jangan sampai terputus setelah TMMD usai ini 


"Kami akan selalu ingat kepada masyarakat di sini, karena sudah kami anggap seperti orang tua maupun keluarga kami sendiri," ujarnya.


"Kemarin sebenarnya juga sedih meninggalkan bapak-bapak tentara. Hanya saja, bapak-bapak juga akan kembali di kesatuannya masing-masing dan akan bertemu keluarganya di rumah, anak isteri mereka pasti sudah kangen" ungkap Sumiati warga Pandaan.


"Kami pengen, hubungan baik ini disambung terus jangan sampai putus, datang ke sini lagi Pak untuk melihat kami, karena sudah seperti keluarga kami," tutupnya. 


Selang beberapa hari setelah penutupan Satgas TMMD, Dedy Pamungkas kembali datang bersilaturahmi mengunjungi rumah Bu Sumiati, yang dulu sangat baik sekali selalu membantu mendukung pengadaan logistik saat anggota Satgas bekerja membangun pengecoran jalan.

ADSEN KIRI KANAN