Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Silaturahmi Akan Tetap Terjalin Mesti Sudah Berakhir Pelaksanaan TMMD

Minggu, 18 Juli 2021 | 07:23 WIB Last Updated 2021-07-18T00:23:34Z



Pati, Fajarharapan.id -Babinsa Koramil 01/Pati Kota yang tergabung dalam tim jurnalistiki tengan kesibukannya menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dirumah Bapak abdul salahsatu warga tamansari Kec Jaken Kab Pati yang sebelum di tutup TMMD sering di gunakan tempat nongkrong para anggota Satgas TMMD karena letak rumahnya yang strategis dan langsung menghadap ke sawah sehinnga ada daya tariknya tersendiri sebagai tempat tongkrongan. Sabtu(17/07/2021).


Kedatangan Sertu Toha Untoro  beserta  beserta rekan rekan yang lain ke rumah di sambut dengan hangat oleh bapak Abdul.Di dalam perbincangan yang penuh dengan keakraban dan kekeluargaan serta di sertai denga humoris kian menambah jalinan persaudaraan itulahlah yang di ungkapkan . Tak lupa di sela perbincangan Sertu Toha Untoro berpesan kepada bapak Abdul untuk tetap menjaga Silaturahmi tetap terjalin mesti sudah berakhir Program  Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 th 2021 Kodim 0718/pati .


Dengan melakukan silaturahmi selain dapat saudara baru juga dapat mengetahui keadaan lebih dalam tentang masyarakat Desa Tamansari Kec.Jaken . ujar Toha di tambahkan pula dalam keteranganya bahwa sebagian besar warga Desa Tamansari sangat terbuka bagi pendatang serta sangat humoris dalam pergaulan . 


Semoga dengan silaturahmi juga dapat menggugah hati masyarakat dan anggota satgas untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Tanpa adanya Persatuan dan Kesatuan tentunya sangat sulit sekali kita akan membangun dan memakmurkan suatu wilayah.Tentunya di sertai doa dan ikhtiar segala sesuatu dapat tercapai hal yang sulit bisa menjadi mudah

ADSEN KIRI KANAN