Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Silahturahmi Sertu Suwardjo Dipenghujung Kegiatan TMMD

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:21 WIB Last Updated 2021-07-13T10:21:02Z


Pati, Fajarharapan.id -Kegiatan pengerjaan sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, berupa pengecoran jalan pertanian sepanjang 1.450 meter dan renovasi 16 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sudah rampung, tinggal merapikan di beberapa titik tertentu.


Moment ini tidak disia-siakan oleh Sertu Suwardjo anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati untuk melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) warga masyarakat setempat. Seperti terlihat saat ini, dirinya sedang duduk dengan dua orang warga di emperan sebuah warung, Senin (12/7/2021).


Sembari menikmati segelas es teh manis mereka terlihat dengan santainya berbincang-bincang penuh keakraban. Banyak yang mereka bicarakan, antara lain tanggapan warga terkait keberadaan TNI anggota Satgas selama pelaksanaan kegiatan TMMD di desa mereka.


Sugiono (56) warga Dukuh Kalimati, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken ini merasa senang dan bangga dengan keberadaan TNI anggota Satgas TMMD selama berada di desanya. Namun saat ini ada rasa sedikit kecewa, karena besuk lusa kami harus berpisah dengan bapak-bapak TNI Satgas TMMD.


"Kami menyadari semua itu tugas dari Negara yang diberikan kepada bapak-bapak TNI, toh tugas lain sudah menunggu. Kami berharap dengan berakhirnya kegiatan TMMD di Desa Tamansari hubungan silaturahmi tetap terjalin dengan baik," ucap Sugiono. (0718)

ADSEN KIRI KANAN