Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Sertu M. Afandi Ngopi Dengan Supandi Kawan Lamanya

Minggu, 18 Juli 2021 | 06:45 WIB Last Updated 2021-07-17T23:45:41Z



Pati, Fajarharapan.id - Sertu M. Afandi anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Kodim Pati, diwaktu istirahatnya menyempatkan minum kopi di warung bersama Supandi (40) warga RT.03/02, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yang merupakan kawan lamanya waktu masih sekolah di SMA beberapa puluh tahun yang lalu.


Secangkir kopi hitam menemani mereka berdua di sebuah warung kopi tidak jauh dari lokasi renovasi Rumah Tidak Layak Huni yang sedang dikerjakan Satgas TMMD ke-111 Kodim Pati bersama warga masyarakat setempat.


Sembari bernostalgia Sertu M. Afandi dan Supandi saling melepas kangen dengan ngopi bersama. Selain itu ngopi bersama kawan lamanya bertujuan untuk menjalin kembali  komunikasi yang lama telah terputus, karena mencari tujuan hidup masing-masing.


"Kita ngopi bareng saat jam istirahat dengan bercerita dan tentunya ini kesempatan yang tidak pernah saya lupakan sepanjang hidup saya," ujar Sertu Afandi.


Tambah Afandi, selagi ada kesempatan, saya sempatkan untuk bertemu dengan Supandi walaupun hanya sekedar minum kopi di warung kopi yang sederhana. Mekipun hanya sebentar akan tetapi pertemuan ini sangat berarti untuk kami berdua," pungkasnya. (0718).

ADSEN KIRI KANAN