Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Serka Nur Khoyum Siapkan Air Untuk Kebutuhan Pengadukan Material Cor

Senin, 12 Juli 2021 | 18:01 WIB Last Updated 2021-07-12T11:01:20Z



Pati, Fajarharapan.id -Pengecoran jalan sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, tinggal menyisakan kurang dari 100 meter. Namun anggota Satgas bersama warga masyarakat tetap konsisten menyelesaikan pekerjaan tersebut agar selesai sebelum kegiatan TMMD ditutup.


Terlihat Serka Nur Khoyum anggota Koramil 19/Gabus yang saat ini tergantung dalam Satgas TMMD Reguler Kodim Pati, sedang menimba air dari sungai kecil untuk keperluan pengadukan material cor, Minggu (11/7/2021)


Ia mengatakan, biarpun seharusnya hari ini libur, namun kami tetap semangat melakukan kegiatan pengecoran jalan sasaran fisik TMMD agar cepat selesai. Dengan demikian, kami bisa sedikit santai sembari menunggu waktu penutupan kegiatan TMMD.


"Kegiatan pengecoran jalan tinggal menyisakan beberapa puluh meter saja, tapi kami Satgas TMMD tetap bersemangat untuk menyelesaikan pekerjaan ini hingga mencapai titik nol. Kami juga berharap, semoga hasil jerih payah TNI Satgas TMMD dan warga ini bisa bermanfaat untuk warga Desa Tamansari dan sekitarnya," ujuar Serka Nur Khoyum. (0718)

ADSEN KIRI KANAN