Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Serka Amir(34) Gaskan Tenaga Untuk Mendukung Percepatan Pembangunan

Minggu, 11 Juli 2021 | 18:59 WIB Last Updated 2021-07-11T11:59:02Z



Pati, fajarharapan.id -Garangnya baju loreng tidak hanya terlihat di medan perang, akan tetapi juga di medan pembangunan. Seperti saat ini, terlihat dilokasi pembangunan rehab tempat ibadah, Masjid di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, aggota TNI tidak ragu angkut adukan. Sabtu,(10/07/2021).


Dengan berlangsungnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati, banyak anggota TNI yang menyibukkan dirinya dengan berbagai macam pekerjaan disektor pembangunan, salah satunya adalah perehaban tempat ibadah, Masjid Bitul Muttaqin di Desa Tamansari. 


Sersan kepala(Serka) TNI Amir(34) salah satunya, dia adalah anggota TNI Kodim 0718/Pati yang tergabung dalam satuan tugas TMMD yang mana saat ini ikut dalam  perehaban masjid. Dengan cekatan dan tanpa ragu dia angkut adukan semen yang baru jadi dengan menggunakan ember untuk didekatkan kepada tukang.


Dia mengatakan bahwa pekerjaan yang dilakukan ini sudah menjadi bagian dari tugasnya dilapangan untuk saat ini, oleh karena itu sangat penting meninggikan tanggung jawab daripada rasa malas. Apalagi bila dikaitkan dengan pekerjaan yang harus segera dirampungkan dalam waktu dekat.


“Pekerjaan saya saat ini ya ini, angkut mengangkut adukan. Jadi saya harus bertanggung jawab dengan hal itu,dengan cepat saya antarkan kepada pak tukang, segera dipasangkan sehingga pembangunan juga cepat selesai,”Kata Serka Amir.

ADSEN KIRI KANAN