Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Serda Sukarji Selalu Aktif Membantu Warga

Minggu, 11 Juli 2021 | 16:50 WIB Last Updated 2021-07-11T09:50:21Z



Pati, fajarharapan.id -Hari ini waktunya warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, mengambil Bantuan dari pemerintah bagi yang berhak menerima ditempat yang telah di tunjuk dari Pemerintah Desa. Tampak Serda Sukarji sedang sibuk membatu warga penerima bantuan berupa beras 15 kilogram, Sabtu (10/7/2021).


Ibu Satimah (53) warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, salah satu warga penerima bantuan mengatakan, dirinya sangat senang dan terharu ketika dibantu Serda Sukarji mengangkat beras jatahnya. Ia pun tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Sukarji anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati yang telah membantunya.


"Matur nuwun nggih Pak, (terimakasih ya Pak) atas bantuannya, kata Satimah.


Sementara Serda Sukarji mengatakan bahwa kegiatan ini bukan yang pertama dilakukan selama berada di Desa Tamansari ini. Ia mengaku sudah sering kali membatu warga guna meringankan beban mereka.


"Kami selaku TNI Satgas TMMD Reguler Kodim Pati yang sedang bertugas di Desa Tamansari dituntut selalu aktif berkomunikasi sosial dengan warga masyarakat setempat. Hal ini bertujuan untuk menciptakan kedekatan TNI dengan masyarakat serta meperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat," ujarnya. (0718)

ADSEN KIRI KANAN