Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Semangat Pantang Menyerah Anggota Satgas TMMD Jadi Contoh Bagi Warga Desa Tamansari

Rabu, 07 Juli 2021 | 13:35 WIB Last Updated 2021-07-07T06:35:11Z




Pati, fajarharapan.id -Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat terus bekerja keras untuk menyelesaikan sasaran fisik program TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati. Sasaran utama TMMD tertuju pada pengecoran jalan Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.


Selain rehab RTLH, pengecoran jalan juga terus dikebut untuk mengejar agar selesai sesuai batas waktu yang ditentukan. Sampai saat ini anggota Satgas TMMD dan masyarakat masih bekerja dengan penuh semangat walaupun lokasi TMMD berada di tengah persawahan, Selasa (06/07/2021).


“Dalam melaksanakan hal apapun yang penting kita senang hati dan semangat maka semua pekerjaan akan jadi ringan,” tutur Letda Inf Samijan


Selama mesin Molen masih bunyi tak ada kata lelah bagi anggota Satgas TMMD dan masyarakat. terlihat anggota Satgas TMMD dan masyarakat saling bergotong royong mengeroyok pengerjaaan pengecoran jalan. Kaorlap Satgas TMMD Letda Inf Samijan menuturkan apabila pekerjaan dilaksanakan secara bersama-sama dan dilandasi rasa ikhlas maka pekerjaan itu tidak akan terasa berat.

ADSEN KIRI KANAN