Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Semangat Kerja Gotong Royong Antara Satgas TMMD Ke 111 Dan Warga Tamansari

Rabu, 07 Juli 2021 | 13:54 WIB Last Updated 2021-07-07T06:54:44Z



Pati, fajarharapan.id -Pagi yang cerah matahari pun bersinar seolah memberikan semangat berkegiatan hari ini, sehabis sarapan dan secangkir kopi, disertai rokok sebatang setelahnya, Khamdani (53) bersiap membawa cangkul untuk meratakan material pengecoran, Senin (05/07/2021).


Khamdani bekerja bersama dengan anggota TNI satgas TMMD Ke 111 Kodim Pati salah satunya adalah Koptu Suwanto. Khamdani dan Koptu Suwanto dan teman-teman pekerja lainnya saling bahu membahu menyelesaikan pekerjaannya, agar efektif tenaga dan efesiensi waktu, meraka saling membagi tugas dan tanggung jawab sehingga hasil kerjanya maksimal.


Dengan masyarakat yang masih memegang budaya ketimuran ini tentunya akan memudahkan dalam kegiatan pembangunan. Karena masyarakatnya pasti menjunjung tinggi kebersamaan untuk maju dan menuju kesejahteraan di wilayah desanya masing-masing, sehingga pelaksanaan TMMD ini dapat sebagai contoh.


Pasiter Kodim 0718/Pati Kapten Inf Kusmiyanto merasa sangat senang melihat mereka bekerja dengan semangat, sehingga Pasiter pun makin bersemangat dalam menjalankan tugasnya.


“Kami selalu bersemangat, apalagi kerjanya dibantu sama warga, itu lihat mbah khamdani dan teman-teman lainya seolah tanpa lelah bekerja,”Katanya.

ADSEN KIRI KANAN