Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Semangat Kerja Anggota TNI Langsir Pasir Untuk Dasar Pemasangan Batako

Rabu, 14 Juli 2021 | 18:15 WIB Last Updated 2021-07-14T11:15:31Z



Pati, fajarharapan.id -Anggota TNI Kodim 0718/Pati sampai dengan saat ini disibukkan dengan kegiatan program TMMD Reg-111 Kodim 0178/Pati di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati. Selasa,(13/07/2021).


Berada di halaman sebuah mushola di Desa Tamansari Kecamatan jaken Kabupaten Pati,beberapa anggota TNI bersama-sama dengan warga sedang melaksanakan pembangunan pelataran.


Dengan menggunakan batu batako halaman pelataran Mushola Nurul Iman Desa Tamansari  itu dibangun. sebelum pemasangan batu batako, terlebih dahulu digelar pasir sebagai dasaran. Untuk itulah anggota TNI membantu pelangsiran pasir ke lokasi pekerjaan.


Dilokasi terlihat Serda Triyatmojo sedang menuangkan pasir yang berada dibak angkong yang dibawanya. Dengan penuh semangat dan hati-hati dia menuangkannya.


Disampaikan oleh Kustono(45), salah satu warga yang ikut turut serta dalam pembuatan pelataran halaman mushola Nurul Iman Desa Tamansari, bahwa dia sangat senang bekerja bersama-sama dengan anggota TNI, Semangatnya luar biasa.


 “Saya sangat senang melihat bapak TNI ini dalam bekerja, semangatya luar biasa,”Ujar Kustono.


Cara kerja dengan semangat yang tinggi diharapkan dapat segera menyelesaikan proses dari pembangunan pelataran halamn Mushola Nurul Iman Desa Tamansari.

ADSEN KIRI KANAN