Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Semangat Juang Anggota TMMD Jadi Contoh Warga Desa Tamansari

Sabtu, 10 Juli 2021 | 16:51 WIB Last Updated 2021-07-10T09:51:32Z



Pati,Fajarharapan.id -Semangat juang tinggi dan kompak yang dilakukan oleh anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, Dalam pengerjaan fisik pembangunan jalan di Desa Tamansari, meski pengecoran jalan tinggal finishing, Jumat (09/07/2021).


Seluruh anggota Satgas TMMD Reguler ke -111 saling bahu-membahu bergotong-royong secara bergantian. Ada yang menyiapkan material campuran untuk bahan cor dengan ember dan cangkul untuk dimasukkan ke dalam mesin pencampur adukan.


Semangat juang seperti ini lah yang membuat contoh kepada warga, sehingga warga pun bersemangat dalam bekerja.


“Satgas bersama warga masyarakat Desa selalu kompak dalam pengerjaan pengecoran secara gotong-royong menambah semangat para warga Desa dalam bekerja,” ungkap Serka Joko Susanto dilokasi pembangunan jalan.


Menurut dia, semangat yang ditunjukkan Satgas dan warga cukup besar dengan satu tujuan mensukseskan TMMD tahun 2021 di Desa Tamansari.


“Semangat juang anggota Satgas TMMD membuat kami pun ikut bersemangat dalam melaksanakan pengecoran jalan. Karen jalan ini nantinya kami yang akan menikmati,” tutur Anton warga Desa Tamansari.

ADSEN KIRI KANAN