Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Semangat Fajar Membakar Matahari, Demi Sukseskan TMMD di Desa Tamansari

Jumat, 09 Juli 2021 | 15:01 WIB Last Updated 2021-07-09T08:01:05Z



Pati, fajarharapan.id -Kegiatan pembangunan sasaran fisik jalan pedesaan pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Ke 111 Kodim 0718/Pati sudah mencapai 94 % pengerjaannya, meskipun begitu Tim satgas terus meningkatkan semangat demi suksesnya program TMMD di Desa Tamansari. Kamis,(08/07/2021). 


Serda Fajar(39),  adalah salah satu anggota satgas TMMD yang selalu terlihat bersemangat dalam bekerja,  dengan setianya dia terlihat menguatkan jari jemarinya melingkar, menggengam tongkat angkong,  lalu mendorongnya menuju lokasi pekerjaan pengecoran.


Angkong (gerobak dorong) yang telah penuh muatan adukan itu dibawanya dengan cepat akan tetapi tidak mengesampingkan keseimbangan, agar aman sampai tujuan lokasi pengecoran.


 “Sekarang ini saya menjadikan diri saya menjadi seorang driver angkong yang profesional, demi kesuksesan kegiatan pembangunan jalan desa di Desa Tamansari ini,”Ujar Serda Fajar. 


Dikesempatan lain dia juga mengungkapkan bahwa, angkong yang dibawa menjadi saksi bisu perjuangannya dalam pembangunan jalan desa di Desa Tamansari pada kegiatan TMMD Kodim 0718/Pati Tahun ini.

ADSEN KIRI KANAN