Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Semangat Bekerja Mbah Slamet Selama Pelaksanaan TMMD Kodim Pati

Jumat, 09 Juli 2021 | 14:46 WIB Last Updated 2021-07-09T07:46:33Z



Pati, fajarharapan.id -Kehadiran TMMD reguler ke 111 Kodim 0718/Pati saat  itu sangatlah ditunggu-tunggu warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken  dan sekarang tidak terasa sudah memasuki hari ke dua puluh empat pelaksanaannya. Selama berjalannya TMMD, masyarakat sangat antusias membantu TNI dalam mewujudkan dan mensukseskan program TMMD, meskipun sudah memasuki waktu akhir, mereka tetap semangat dan antusias untuk menyelesesaikan beberapa item pekerjaan fisik yang masih tersisa. Kamis (08/7/2021)


Slamet (70) adalah salah satu warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari meskipun sudah berumur atau tidak muda lagi tetapi ia tetap semangat luar biasa membantu dalam pekerjaan pembangunan jalan betonisasi. Sambil bekerja ia mengatakan jika hari ini ember diisi pasir dengan alat cangkul, bila ember sudah terisi semua maka akan dibawa untuk campuran adonan cor.


"Saya senang bila bekerja gotong-royong bersama-sama, apalagi nanti kalau kesawah jalannya sudah bagus. Dan kehadiran saya ikut bekerja merupakan dukungan untuk mensukseskan TMMD," tuturnya.


Disisi lain Sertu Imam anggota satgas TMMD yang bekerja bersama Slamet mengatakan bahwa setiap hari memang Slamet sering turut dalam pekerjaan TMMD, "Mbah Slamet semangat bekerjanya luar biasa, setiap hari selalu bekerja bersama-sama satgas TMMD," ungkapnya.

ADSEN KIRI KANAN