Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Semangat Anak Muda Pramuka Bisa Ikut Partisipasi Betonisasi

Kamis, 08 Juli 2021 | 14:59 WIB Last Updated 2021-07-08T07:59:25Z



Pati, Fajarharapan.id -Mahesa (16) , anggota Pramuka yang ikut mensukseskan program TMMD  Kodim 0718/ Pati yang di selenggarakan di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, menyatakan dirinya benar-benar mendapatkan ilmu baru soal cara pengecoran  jalan dalam  pelaksanaan TMMD Reguler Ke – 111.


Karena penasaran  akhirnya dia mencoba mendorong Angkog luar biasa, selama ini kami tidak mengira bahwa untuk melakukan pengecoran jalan banyak teori dan praktek yang harus dikuasai, terutama tentang cara mendorong angkong dengan muatan penuh campuran membutuhkan tenaga dan keseimbangan.


Menurutnya, ini merupakan suatu pengalaman yang belum pernah didapatkan oleh Mahesa selama menjadi anggota pramuka dan merupakan kebanggan tersendiri bisa bekerja bersama Bapak TNI. Rabu  (07/07/2021).


“Sebelum melaksanakan Kegiatan Karya bakti di lokasi TMMD peserta mendapat pengarahan terlebih dahulu dari Pasiter Kodim 0718/ Pati Kapten Inf Kusmiarto dan menyampaikan kegiatan pelaksanaan TMMD semata mata karena tuntutan program,sebagai pembentukan karakter generasi muda,”ujar Kapten Inf Kusmiarto

ADSEN KIRI KANAN