Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Selalu Siaga, Mobil Ambulance Dan Tim Kesehatan Di Posko TMMD

Jumat, 02 Juli 2021 | 13:53 WIB Last Updated 2021-07-02T06:53:18Z



Pati, Fajarharapan.id -  Dari berbagai unsur yang tergabung dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/ Pati diwilayah di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Kamis (01/07/2021)


Memasuki hari ke delapan belas sejak di buka secara resmi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-111, di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, semua Instansi di libatkan, tidak kalah penting Tim Medis dan Mobil Rumah Sakit Tentara Marga Husada Pati, selalu stenby dilokasi Posko TMMD.


Demi pelayanan kesehatan kepada Satgas TMMD dan warga setempat serta pihak-pihak yang terkait dilokasi TMMD yang disiapakan oleh Kodim 0718/ Pati melalui tim kesehatan yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-103 adalah wujud kepedulian TNI kepada rakyat akan pentingnya kesehatan.


Selama satu bulan penuh tim kesehatan dan satu unit kendaraan ambulance disiagakan dilokasi TMMD, guna memberikan pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat setempat dan Satgas TMMD selama kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/ Pati berlangsung . 


“Komandan SSK Satgas TMMD Reguler 111 Desa Tamansari Kapten Kav Budi Karyadi menyampaikan kepada Tim Medis bahwa sampai saat ini, kondisi seluruh anggota satgas TMMD masih tetap bugar dan sehat, namun demikian untuk Tim Medis stanby dan setiap saat harus siap, karena di lokasi TMMD cuaca yang tidak menentu, tetap waspadai dan monitor setiap ada perkembangan,” ujar Kapten Kav Budi Karyadi.

ADSEN KIRI KANAN