Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Selain Pikiran, Butuh Fisik Yang Kuat Guna Mensukseskan Program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati

Kamis, 08 Juli 2021 | 15:17 WIB Last Updated 2021-07-08T08:17:18Z

 


Pati, Fajarharapan.id -Satgas TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati terus berjuang dengan semangat yang tinggi walaupun banyak menguras tenaga dan pikiran selama pengerjaan pengecoran jalan di Desa Tamansari,  (06/07/2021).


Pencapaian hasil selama kegiatan TMMD Kodim Pati telah terlihat sebagian dari hasil pekerjaan fisik maupun non fisik yang hasilnya sangat memuaskan sehingga ada kebanggaan tersendiri bagi Satgas TMMD. 


Untuk mendapatkan hasil yang baik memang butuh pengorbanan fisik maupun pikiran semuanya dicurahkan supaya pekerjaan TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati selalu menghasilkan produk yang baik. 


Disamping butuh tenaga yang kuat, tak kalah penting kebersamaan kekompakan dan budaya gotong royong yang menjadi peran penting, baik peran ibu-ibu dan semua warga masyarakat Desa Tamansari.


Dengan antusias warga yang cukup tinggi seperti saat ini tentunya membuat siapapun yang melihat serta yang ikut dalam komponen kegiatan program akan merasa senang dan bangga.


Dan ternyata masyarakat disini masih tinggi sekali budaya gotong-royong yang masih menjunjung tinggi nilai budaya ketimuran. Inilah yang perlu dipertahankan, bahkan harus terus ditingkatkan agar lestari selama lamanya.


Dengan hasil pencapaian yang selama ini didapat dengan beberapa batu sandungan Satgas TMMD yang perlu dievaluasi agar berjalan stabil dan lancar sesuai dengan yang diharapkan kita bersama.

ADSEN KIRI KANAN