Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Sektor Barat Hari Ini Diperkirakan Akan Tembus Desa Sumberarum

Minggu, 11 Juli 2021 | 16:56 WIB Last Updated 2021-07-11T09:56:22Z



Pati, fajarharapan.id -Betonisasi jalan desa Tamansari yang menghubungkan menuju desa Sumberarum kecamatan Jaken diperkirakan hari ini akan tembus ke desa Sumberarum.


Sejumlah anggota satgas TMMD bersama masyarakat kembali menggencarkan pekerjaan betonisasi yang dibagi menjadi dua titik pekerjaan untuk mempercepat proses pekerjaan.


Pada titik pertama ditempatkan di desa Sumberarum adalah sebagai pusat pembuatan adonan bahan cor cair yang akan dituangkan dijalan sepanjang 1450 meter yang terbentang diarea persawahan, sedangkan titik kedua adalah disektor utara yang menghubungkan dengan desa Kuniran kecamatan Batangan yang kemarin sudah rampung dikerjakan.


“Kita bagi menjadi dua titik agar cepat selesai sehingga pekerjaan menjadi ringan karena kalau dipusatkan menjadi satu terlalu banyak orang malah tidak efektif,”ujar Dan SSK TMMD Kapten Kav Budi Karyadi,SE.Jumat,(09/07/2021).


Ia menyampaikan bahwa hari ini optimis bisa dirampungkan sehingga bisa mempersiapkan untuk kegiatan lainnya.


“Saya sangat yakin hari ini rampung karena hanya tersisa 60 meter bisa kita kebut agar cepat istirahat dan dapat segera kering supaya bisa segera dimanfaatkan masyarakat,”sambugnya.

ADSEN KIRI KANAN