Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Satpas Lantas Polresta Mataram Sediakan Gerai Vaksin Anak

Selasa, 06 Juli 2021 | 15:42 WIB Last Updated 2021-07-06T08:42:11Z

Suasana vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak usia 12-17 tahun di Satpas Lantas Polresta Mataram, Selasa (6/7/2021).


Mataram, fajarharapan.id - Satpas Lantas Polresta Mataram membuka gerai layanan vaksin Covid-19 bagi anak-anak usia 12-17 tahun, Selasa (6/7/2021).


"Kami menggelar kegiatan ini, sesuai perintah Bapak Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi, SIK, bagi anak-anak usia 12-17 tahun dapat diberikan pelayanan vaksin Satpas Lantas Polresta Mataram, sehingga kita membuka layanan vaksin tersebut di Gerai Vaksin Presisi Polresta Mataram," ungkap Kasat Lantas Polresta Mataram Kompol Imam Maladi, SIK.


Disampaikan Imam, hari pertama digelarnya vaksin bagi anak-anak usia 12-17 tahun, sebanyak 5 anak sudah divaksin. "Untuk hari ini kegiatan vaksinasi masih berlangsung, sehingga kami belum dapat merekap  berapa total anak yang divaksin di Gerai Vaksin Presisi Polresta Mataram," terangnya.


Dir Lantas Polda NTB Kombes Pol  Djoni Widodo S.I.K juga berkesempatan melihat langsung pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polresta Mataram. Kedatangan perwira dengan melati tiga ini sekaligus melakukan asistensi di Gerai Satpas. 


"Pagi ini saya ingin melihat secara langsung bagaimana pelayanan vaksinasi di Satpas Lantas Polresta Mataram. Saya mengapresiasi karena semua dapat berjalan dengan baik, animo dari masyarakat juga baik, dan saya berharap kegiatan ini dapat dilanjutkan terus secara masif guna mendukung program pemerintah, sehingga kedepannya diharapkan dapat terbentuk Herd Immunity  (kekebalan kelompok) di Nusa Tenggara Barat (NTB) khususnya di Kota Mataram," harapnya.


Kasat Lantas menyebutkan, program vaksinasi ini merupakan program pemerintah yang harus disukseskan bersama. Imam sangat mengapresiasi masyarakat yang dengan kesadaran sendiri ikut berperan dalam program vaksin. "Kita semua berharap akan bisa segera dicapai kondisi Herd Immunity dimana masyarakat akan menjadi lebih kebal terhadap Covid-19," katanya.


Saat ini Kota Mataram berada di zona orange, semoga dengan gencarnya kegiatan vaksin kepada seluruh masyarakat, Kota Mataram bisa segera menjadi zona hijau.


 "Kita semua mengharapkan wabah Covid-19 ini segera berlalu, agar kehidupan dapat kembali normal," tutupnya. (Cismi)

ADSEN KIRI KANAN