Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Satgas TMMD Siapkan Alat Utama Pekerjaan Plesteran Dinding Bata

Sabtu, 03 Juli 2021 | 13:17 WIB Last Updated 2021-07-03T06:17:15Z



Pati, Fajarharapan.id -TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 111 Kodim 0718/Pati dalam pelaksanaan program saat ini telah mengerjakan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken Kabupaten Pati. Pembangunan tersebut dilakukan oleh satgas dan juga warga dengan gotong royong. Saat ini salah satu rumah penerima RTLH milik Rusnawi (51) yang berlokasi di Dukuh Kalimati, Desa Tamansari pada dinding temboknya akan segera diplester sehingga satgas TMMD menyiapkan kelengkapan alat peralatan yang akan digunakan pekerjaan tersebut, Kamis (01/07/2021).


Tampak terlihat pada rumah Rusnawi saat ini, rumahnya sudah terlihat berdiri kokoh meskipun masih belum selesai pengerjaanya. Sertu Hardiyanto mengatakan jika hari ini rencananya satgas TMMD bersama masyarakat akan melaksanakan pekerjaan plesteran pada dinding temboknya sehingga penyiapan alat peralatan diantaranya Jedar, ondrong, cetok dan roskam dan sebagainya disiapkan.


"Dalam menyiapkan pekerjaan plesteran alat kelengkapan harus disiapkan sehingga memudahkan dalam bekerja, dan sebagai pijakan untuk plesteran tembok bagian atas juga perlu dibuat terlebih dahulu," ungkapnya.


Rusnawi yang mendapati keadaan rumahnya yang saat sekarang ini, tampak sangat bahagia sekali. Ucapan terimakasih selalu ia utarakan kepada satgas yang bekerja. "Semoga dalam pekerjaan selalu diberikan kemudahan dan kelancaran, terimakasih bapak semuanya telah dibantu membuat rumah saya menjadi seperti sekarang ini," ungkapnya.

ADSEN KIRI KANAN