Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Satgas TMMD Selesaikan Pekerjaan Plamir tembok Sebelum Dicat

Rabu, 14 Juli 2021 | 16:43 WIB Last Updated 2021-07-14T09:43:03Z




Pati, fajarharapan.id -TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati dua hari lagi akan resmi ditutup, berbagai pembangunan sasaran fisik banyak yang sudah selesai pengerjaannya. Pada pembangunan rehab rumah RTLH saat ini ada beberapa yang masih finishing, salah satunya rumah milik Ngarji (71) warga Dukuh Kalimati,Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Senin (12/07/2021)


Terlihat satgas TMMD bersama warga menyelesaikan pekerjaan plamir tembok untuk persiapan pengecatan yang masih tersisa, yang selanjutnya akan dilaksanakan pengecatan seluruh dinding tembok  tersebut. Setelah di aci kemarin saat ini mulai dilakukan pengecatan yang diberi dasaran plamir.


Dikatakan oleh Kopda Bowo Sulistyo bahwa rehab rumah RTLH milik Ngarji untuk saat ini tahap finishing, dan sedang dalam pekerjaan plamir tembok sehingga akan segera dapat dilaksanakan pengecatan. Dalam pekerjaan plamir tembok sendiri butuh keterampilan supaya saat dicat hasilnya nanti tidak mengelupas.

 

"Hari ini pekerjaan plamir tembok rumah milik bapak Ngarji akan selesai pengerjaannya, selain itu kita juga melaksanakan pekerjaan plesteran pada lantai teras yang selanjutnya akan dipasang keramik," ungkapnya


Sementara itu pemilik rumah Ngarji sangat bersyukur dan senang dengan rumahnya yang sudah seperti saat ini, diapun memandangi rumah yang sudah berdiri kokoh tersebut. "Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih dengan bapak-bapak TNI yang telah membantu dalam pembanguan rumah saya ini," ucapnya.


ADSEN KIRI KANAN