Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Satgas TMMD Percepat Pekerjaan Acian Tembok RTLH Milik Rusnawi

Kamis, 08 Juli 2021 | 13:53 WIB Last Updated 2021-07-08T06:53:18Z



Pati, Fajarharapan.id -Anggota satgas TMMD reguler 111 Kodim 0718/Pati yang saat ini melaksanakan pembangunan rehab rumah RTLH mulai terlihat progres fisik dalam pengerjaannya. Seperti yang terlihat saat ini dirumah milik Rusnawi (51) yang berlokasi di Dukuh Kalimati, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yang tampak terlihat satgas TMMD melaksanakan pekerjaan acian, Selasa  (06/07/2021).


Serka Joko Istanto mengatakan bahwa saat ini cuaca cerah maka pekerjaan acian dimaksimalkan. Pada rumah milik Rusnawi tidak perlu dilaksanakan pekerjaan plesteran karena pembangunannya menggunakan bata ringan sehingga langsung di laksanakan pengacian. 


"Saat ini rumah milik pak Rusnawi sebagian besar sudah di aci, semoga besok pagi kami sudah bisa kerjakan pemasangan keramik," ungkapnya.


Sementara itu Rusnawi yang turut membantu satgas TMMD dalam pengerjaan rumahnya, ia tampak sibuk menyiapkan adukan acian semen. Sesekeli ia mengutarakan rasa terimakasih kepada satgas, sambil tersenyum tipis.


"Terimakasih banyak saya ucapkan kepada bapak-bapak TNI yang telah membantu saya membangun rumah, semoga bapak semuanya diberikan keberkahan dan kelancaran rezeki," ucapnya.

ADSEN KIRI KANAN