Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Satgas TMMD Mengobati Rindu Keluarga Dengan Menggendong Anak Tamansari

Jumat, 02 Juli 2021 | 14:02 WIB Last Updated 2021-07-02T07:02:54Z



Pati, Fajarharapan.id -   TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0718/Pati yang berada di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati sampai dengan saat ini memasuki hari ke tujuh belas setelah dibukanya secara resmi. Kerinduan bagi anggota Satgas TMMD terlihat jelas bagi mereka yang sudah berkeluarga, mereka meninggalkan keluarga demi tugas mulia membantu masyarakat, Kamis (01/07/2021).


Di sela istirahat siang, sejumlah anggota Satgas TMMD menjalin keakraban dengan warga sambil bersilaturahmi. Selain itu juga kedekatan anak-anak warga Desa Tamansari sudah terjalin, salah satunya yang terlihat ketika Serda Agus anggota satgas TMMD menggendong anak balita membelikan eskrim keliling kesukaan mereka.


"Saya sering telpon anak ketika istirahat pekerjaan, tapi kadang rasa kangen masih belom sepenuhnya terobati. Tetapi ketika melihat anak-anak desa Tamansari membeli jajanan saya jadi teringat anak dirumah. Jadi untuk mengobati kangen anak ya saya belikan eskrim anak-anak disini, mereka sangat senang dan gembira," kata Agus.


Disamping itu keramahan warga Desa Tamansari selama kegiatan TMMD berlangsung, menjadi pelipur anggota satgas TMMD selain itu antusiasme warga juga mengobati rasa rindu dan kangen keluarga.

ADSEN KIRI KANAN