Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Satgas TMMD Dengan Warga Mencabut Singkong Untuk Cemilan Dimalam Hari

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:07 WIB Last Updated 2021-07-13T10:07:19Z



Pati, Fajarharapan.id - Keakraban warga dengan satgas TMMD reguler 111 Kodim 0718/Pati sudah sangat melekat, mereka sudah menganggap saudara. Apalagi selama berlangsungnya TMMD anggota satgas menempati rumah warga sehingga mereka menjadi seperti keluarga sendiri. Seperti yang terlihat kebersamaan Serda Bari dan Tarno (54) saat mencabut singkong dikebun yang akan direbus dan digoreng sebagai cemilan snack sembari meminum kopi diwaktu malam. Minggu (11/07/2021)


Dikatakan oleh Serda Bari keramahan dan kebaikan warga membuat terbinannya suasana kekeluargaan, sehingga dengan akan berakhirnya TMMD reguler 111 Kodim 0718/Pati didesa Tamansari, Kecamatan Jaken sebagian warga meminta agar tetap jalin komunikasi dan jaga persaudaraan.


"Saya sore ini mencabut singkong dengan pak Tarno yang akan kami rebus nanti malam, sambil minum kopi. Sudah beberapa kali kami mencabut singkong dan kadang juga dikala ada pisangnya yang mulai masak diambilkannya serta digoreng," ungkapnya.


Sementara itu Tarno mengatakan jika selama anggota menginap dirumahnya sudah dianggap keluarga, sehingga rasanya begitu cepat kebersamaan yang dilalui bersama satgas TMMD.


"Kebersamaan ini akan selalu terkenang, karena tiga hari lagi TMMD akan ditutup. Semoga persaudaraan ini terjalin seterusnya dan tetap akan menjaga komunikasi," katanya.

ADSEN KIRI KANAN