Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Satgas TMMD Dan Masyarakat Kebut Pekerjaan Pemasangan Paving Mushola Nurul Iman

Senin, 12 Juli 2021 | 18:44 WIB Last Updated 2021-07-12T11:44:52Z



Pati, Fajarharapan.id -TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati, memasuki hari ke-27 pada pekerjaan yang menjadi sasaran tambahan, yaitu rehab Masjid dan Musholla yang berada di wilayah Desa Tamansari, Kecamatan Jaken yaitu Masjid Baitul Muttaqin dan Musholla Nurul Iman. Dimana pengerjaan rehab Mushola Nurul Iman sendiri saat ini satgas TMMD bersama warga melanjutkan pekerjaan pemasangan paving blok dihalaman mushola. Minggu (11/06/2021)


Sebelumnya pelaksanaan rehab Musholla Nurul Iman membenahi plesteran bangunan dan tempat wudhu. Untuk saat ini sedang mengerjakan pemasangan paving halaman musholla, karena bila musim hujan datang halaman tersebut terdapat genangan air dan becek, selain itu juga tujuan pemasangan paving blok agar halaman terlihat bersih dan rapi.


Sertu M. Jumroni selaku Babinsa Desa Tamansari mengatakan pekerjaan pemasangan paving blok sebelumnya Satgas TMMD dan warga kebut pengerjaannya, mengingat semakin sempitnya waktu yang ada, karena beberapa hari kedepan TMMD akan berakhir.


"Dari kemaren telah difokuskan pemasangan paving, alhamdulilah hari ini akan segera selesai pekerjaan ini. Semoga dengan selesainya pemasangan paving dihalaman Mushola Nurul Iman, akan menambah kekusyukan masyarakat dalam melaksanakan ibadah," ucapnya.


Dikatakan oleh Shodiq (30) warga Desa Tamansari yang turut dalam pekerjaan tersebut menuturkan bahwa, sebelum direnovasi menjadi indah seperti sekarang ini Mushola Nurul Iman sehari-hari sudah digunakan warga untuk melaksanakan kegiatan keagamaan beribadah. 


"Saya sangat senang  dengan direhabnya Mushola tersebut saat ini bagian wudhu sudah bagus begitu juga bangunannya, selain itu halaman yang dulunya bila datang hujan becek sekarang sedang dikerjakan pemasangan paving. Hal ini akan menambah kekusyukan kami selaku masyarakat dalam beribadah sehari-hari," tuturnya.

ADSEN KIRI KANAN