Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Satgas TMMD Bersama Warga Tuntaskan Perbaikan Mushola Nurul Iman

Kamis, 08 Juli 2021 | 15:32 WIB Last Updated 2021-07-08T08:32:27Z



Pati, Fajarharapan.id -Satgas TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati bukan hanya mengerjakan rehab RTLH dan pengecoran jalan saja yang menjadi prioritas utama. Salah satu sasaran fisik kegiatan Satgas TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati adalah perbaikan Mushola Nurul Iman di Dusun Pandahan, Desa Tamansari, Kabupaten Pati, Rabu (07/07/2021).


Saat ini rehab Mushola Nurul Iman meliputi meneruskan plesteran dan pemasangan paving pada halaman Mushola tersebut. Saat ini terlihat satgas TMMD 111 Kodim Pati sedang melanjutkan pekerjaan pemasangan paving dengan cuaca yang cerah mendukung pekerjaan tersebut akan maksimal.


Peltu Agung Widagdo selaku Batu'ud Koramil Jaken sekaligus kordinator pekerjaan mengungkapkan, dengan dilakukannya perbaikan mushola tersebut diharapkan masyarakat setempat bisa lebih khusuk dalam beribadah maupun memanfaatkannya untuk kegiatan yang bernuansa Islami.


“Mudahan-mudahan jika sudah selesai perbaikan, Mushola Nurul Iman ini menjadi tempat yang lebih baik lagi untuk melaksanakan berbagai kegiatan kerohanian Islam di daerah ini,” katanya.

ADSEN KIRI KANAN