Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Satgas TMMD Berharap Rumah Yang Sudah Selesai Di Rehap Nyaman Di Tempati

Sabtu, 17 Juli 2021 | 06:57 WIB Last Updated 2021-07-16T23:57:28Z



 

Pati, Fajarharapan.id -Pengerjaan renovasi rumah tidak layak huni Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/ Pati, secara keseluruhan sudah selesai dikerjakan oleh Satgas TMMD, termasuk Rumah Subekti Desa Tamansari Rt 04 Rw 01, saat kami datangi.



Subekti sangat senang sekali rumahnya sudah selesai dan menjadi lebih bagus, lebih lanjut saat diwawancarai, Sunarto menyampaikan, bahwa saya sangat senang sekali kini rumahnya lebih bagus, berkat bantuan renovasi RTLH program TMMD saya dan keluarga menjadi nyaman.



Untuk itu saya sangat berterima masih kepada Satgas TMMD, yang telah memperbaiki rumahnya, saya bangga kepada TNI karena mereka mengerjakan langsung rumah saya ini. Tegas Subekti yang tinggal di RT. 004/001 Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Jum,at  (16/07/2021).



“Kini saya dan anak istri saya dapat bernaung dirumah yang lebih layak, lebih sehat, nyaman lagi dan tidak bocor lagi, kalau malam.hangat karena tidak ada dinding yang jebol dan lain-lain, sekali lagi terima kasih TNI,”ujar Subekti.

ADSEN KIRI KANAN