Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Satgas TMMD Bantu Karang Taruna Bersihkan Lapangan Voly Desa Tamansari

Sabtu, 03 Juli 2021 | 12:59 WIB Last Updated 2021-07-03T05:59:13Z



Pati, Fajarharapan.id -Selepas pekerjaan pembangunan rehab rumah RTLH, satgas TMMD reguler ke 111 Kodim 0718/Pati melaksanakan kegiatan dengan membantu pemuda karang taruna membersihkan lapangan voly desa. Pembersihan lapangan voly tersebut dilaksanakan karena akan di aktifkan kembali kegiatan olahraga pemuda desa tersebut, namun dalam pelaksanaannya tetap mengedepankan protokol kesehatan. Kamis (01/07/2021)


Dijelaskan oleh Rahmat (29) salah satu anggota karang taruna desa Tamansari, Kecamatan Jaken bahwa kegiatan pembersihan meliputi pemotongan rumput yang sudah tinggi. Selain itu juga pembenahan jaring net disekeliling lapangan yang sudah banyak robek.


"Saya hari ini membawa mesin rumput dua unit supaya cepat selesai pekerjaan memotong rumput, dan teman yang lain melaksanakan pembenahan jaring net sekeliling pagar supaya disulami yang robek," ungkapnya.


Sementara itu Sertu Kumedi yang turut membantu kegiatan pemuda karang taruna mengatakan jika setelah selepas bekerja ia turut membantu mengoprasionalkan mesin rumput. "Saya ikut memotong rumput dengan mesin ini agr membantu mempercepat pembersihan lapangan voly, semoga besok sore sudah bisa digunakan untuk olahraga," katanya sambil menggendong mesin pemotong rumput.

ADSEN KIRI KANAN