Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Satgas Pra TMMD dan Warga Ratakan Jalan Sebelum Di Betonisasi

Minggu, 11 Juli 2021 | 18:23 WIB Last Updated 2021-07-11T11:23:32Z



Pati, fajarharapan.id -Sebelum dikerjakan betonisasi pada jalan yang menjadi sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 warga bersama anggota personil TNI-AD yang tergabung dalam TMMD di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, diratakan tanah dan di beri timbunan tanah berpasir sebagai tambahan agar yang berlubang tertutupi.


Serda Rahmat Sujarwo menambahkan Pemberian tanah kemudian diratakan ini sebagai dasar untuk menguatkan jalan ketika nanti dilakukan pengecoran betonisasi, sehingga kontruksi jalan mempunyai kualitas tinggi kuat dan bisa bertahan lama, hal ini akan mampu menjadi sarana transportasi masyarakat yang baik dan tidak ada keluhan jalan yang rusak lagi.


Dalam pembuatan jalan harus sesuai dengan tahapan teknis perencanaan yang sudah ada di RAB sehingga menghasilkan kualitas dan mutu jalan yang kuat Serda Rahmat Sujarwo saat di lokasi kegiatan perataan jalan. Sabtu (10/07/2021).


“Tampak dalam kegiatan tersebut masyarakat berbaur dengan anggota TNI, bekerja keras dan cekatan. Tidak ada ketegangan dalam bekerja sesekali terlihat saling berbincang terjalin suasana yang harmonis tanpa mengesampingkan pekerjaan yang dilakukan,”ujar Serda Rahmad Sujarwo.

ADSEN KIRI KANAN