Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Sambangi Pemuda Desa Tamansari Kopda Bowo Sulistiyanto Ingatkan Untuk Patuhi Protokol Kesehatan.

Senin, 19 Juli 2021 | 10:22 WIB Last Updated 2021-07-19T03:22:23Z




Pati, Fajarharapan.id - Bertempat di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Salah seorang personel mantan anggota Satgas TMMD, Kopda Bowo Sulistiyanto, tidak pernah bosan untuk mengingatkan warga agar selalu ingat yang 5 M, yakni ' memakai masker, Mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, menghindari makan bersama, serta tak kalah pentingnya menjaga Imun dengan Olah raga dan mengedepankan pola hidup sehat.



Dengan harapan besar agar kesadaran masyarakat untuk mematuhi Prokes semakin meningkat agar Desa Tamansari terbebas dari pandemi ini, Kegiatan komsos yang dilaksanakan bertujuan untuk menjalin kerjasama silaturahmi dalam membangun keakraban dan kesuksesan bersama warga sekitar demi kesejahteraan dan untuk di jadikan agen jaring teritorial yang loyal. Minggu (18/07/21).



“Lewat komunikasi sosial yang di laksanakanya, mantan personil satgas TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati pasca penutupan TMMD empat hari yang lalu, terus Edukasi warga untuk tetap waspada penularan Covid 19 dengan selalu patuh anjuran pemerintah taat protokol kesehatan,” ujar Kopda Bowo Sulistiyanto.

ADSEN KIRI KANAN