Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Safaruddin : Buka Secara Resmi Festival Paralayang Taeh Bukik Limapuluh Kota 2021.

Sabtu, 10 Juli 2021 | 19:30 WIB Last Updated 2021-07-10T15:21:55Z



LIMA PULUH KOTA
, fajarharapan.id -  Bupati Kabupaten Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo buka secara resmi Festival Paralayang Taeh Bukik 2021 bertempat di Taeh Bukik, Kabupaten Lima Puluh Kota, Minggu (10/7/2021).

Safaruddin, dalam sambutannya  mengatakan, kita prihatin dengan kondisi daerah kita karena pandemi khususnya masa PPKM Mikro ini, tapi kita mesti berikhtiar juga. Dengan adanya iven ini semoga ekonomi masyarakat meningkat serta kearifan lokal tetap terjaga.

"Kabupaten Limapuluh Kota memiliki banyak potensi potensi yang bisa dikembangkan dan di tingkatkan pengelolaannya. Olahraga raga adalah satu hobi dan tidak memandang jarak apakah jauh atau dekat", pungkas Safaruddin.

Iven ini, digelar selama dua hari  berlangsung dari tanggal 10 - 11 Juli 2021 yang disponsori oleh event organizer PT. Madina Cipta Kreasi.

Disaat pembukaan even dibuka, sudah terdaftar sebanyak 73 dari yang terdiri dari  klub klub Paralayang yang ada di Sumbar, Sumut, Jawa Barat.

Tampak hadir dalam acara pembukaan Festival olahraga ekstrim itu antara lain, Anggota DPRD Provinsi Sumbar Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo, Dinas Pariwisata Provinsi Sumbar, Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota Deni Asra, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Raga Kabupaten Limapuluh Kota Hj. Nengsih S. Pd., M. Pd.  (Humas/Zik)

ADSEN KIRI KANAN