Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Saatnya Tertib Prokes, Sebaran Covid-19 Semakin Menggila

Minggu, 11 Juli 2021 | 16:51 WIB Last Updated 2021-07-11T09:51:35Z


Pati, fajarharapan.id - Dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Babinsa Sertu M. Jumroni di dampingi satu Perangkat desa selalu aktif melaksanakan patroli ke tempat-tempat kerumunan warga guna menertibkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 masih berlangsung.


Seperti terlihat saat ini, Sertu Jumroni bersama Perangkat desa sedang memberikan edukasi dan sosialisasi kepada seorang remaja yang sedang nongkrong di bangku sebuah warung, terkait kepatuhan terhadap prokes ketika berada di luar rumah ataupun saat melakukan kegiatan, Sabtu (10/7/2021).


Sertu Jumroni mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan dengan didampingi satu Perangkat desa secara bergiliran. Tidak ada kata bosan baginya, untuk menertibkan warga masyarakat desa binaannya agar terbebas dari sebaran virus Covid-19 yang akhir-akhir ini semakin mengganas.


'Jangan bosan memakai masker, masker akan melindungi dirimu dan juga melindungi orang disekitarnu. Jangan sepekan masker, karena masker adalah senjata paling efektif untuk menangkal penyebaran virus Covid-19. Lain kali jangan lalai memakai masker untuk keselamatanmu," tutur Sukarji kepada Miftah (16) yang sedang duduk dihadapannya. (0718)

ADSEN KIRI KANAN